Thursday, September 6, 2018

WAHANA WISATA DAN BELAJAR SERTA KULINER "RIVER WALK" BOJA

             Yub's sesuai dengan judul blog saya kali ini..tempat wisata yang satu ini sangat recomended bagi para traveler dan foodlover. Bukan madsud untuk promosi tapi saya melihat tempat wisata ini mempunyai 3 hal yang belum saya pernah temi ditempat wisata lain. Tempat itu bernama "RIVER WALK" tempat ini terletak di kota Boja kabupaten Kendal. Selain wahana di dalamnya ( kolam renang , mini zoo,Hotel, resto ,bird house) desain arsitekturnya yang membuat saya kagum , saya melihat tempat wisata "River walk " merupakan cermin dari keanekaragaman indonesia bisa dilihat dari konsep desain bangunan di dalamnya..saya akan coba membahas 3 desain di artikel kali ini yang ada di tempat wisata "River walk"boja kendal.

BAHTERA NOAH

1: Bahtera Noah
Desain bangunan  ini berbentuk Kapal besar mungkin bisa mewakili pemeluk agama Kristiani 
2: Desain bangunan FO ( Front office )
 Desain bangunan ini seperti bangunan yang berada di negara china. Tepatnya seperti bangunan china tempo dulu.saat sedang berada di tempat ini.teman-teman akan mendapatkan spot untuk selfi 3D.yang dimana hasilnya akan berasa berada di kota tersebut.
3: Desain Mushola yg ada di tempat wisata ini cukup unik karena tempatnya tepat berada didekat dengan poll/kolam renang .
Dan yang ga kalah penting adalah housebirdnya.sebab disamping di tempatkan di area yang cukup lebar dan luas untuk ukuran tempat tinggal burung terdapat juga berbagai macam varian jenis burung yang dapat di jumpai didalamnya dan yang asyiknya lagi ada jenis burung lovebird..uniknya burung ini akan mendatangi sang pawang jika dipanggil namannya.burung ini mempunyai bernama Benny.
Jika sobat penasaran datang langsung di tempat wisata yang satu ini "Riverwalk" Boja .tempatnya asyik dan dengan viuw gunung ambarawa dapat terlihat jika cuaca dalam keadaan cerah.

No comments:

Post a Comment