Monday, April 13, 2020

DAMPAK DUNIA HOSPITILY DI TENGAH WABAH VIRUS CORONA

Hallo guy 's salam superrrr buat kita semua semoga kalian selalu diberikan kesehatan di tengah wabah yang sangat berdampak bagi kita semua.termasuk saya ..hehhe...
Virus corona ...mulai mewabah dan masuk di indonesia ..tanpa di duga dan tanpa permisi...tidak memandang kalangan ,muda tua ,kaya miskin, pengusaha besar/kecil ,perempuan / laki, semua sudah familliar dengan nama corona.


Dengan datangnya tamu tak di undang bernama corona , banyak sekli sektor usaha yang menyerah .dan memutuskan merumahkan karyawannya dan sebagainya.tanpa tebang pilih .semua kanga ., kecuali denan intansi yang plat merah .yang diruahan tetapi masih mendapatkan haknya , berbedam dengan yang bekerja di sektor informal apakah mereka bukan pembayar pajak? Ya mereka tidak seberuntung teman2 yang bekerja disektor formal.tapi justru mereka yang bekerja di sektor informal tidak manja dan mengeluh dengan kondisi sekarang .banyak kita lliat di media elektronik .yang berani keluar dan masih mencari nafkah di tengah bahayanya virus corona.karena mereka sadar akan kebutuhan hidup mereka tidak ada yang menjamin,ditengah wabah corona sekarang ini.




Keputusan keputusan para pengelola negeri kafang tidak berbanding lurus dengan kondisi saat ini. Banyak yang membuat bingung diarenakan kurangnya sosalisasi .contoh dilarang keluar rumah kerja di rumah dll . Akan tetapi tidak semua bisa bekerja dirumah.harus dilapangan.dan masih banyak keputusan yang sudah di publish tapi belum matang dalam persiapan. Tanpa mensyukuri solusi dari pemerintah untuk rakyat indonesia .tetapi lebih baik keputusan yang diambil dan di publish harusnya sudah final dan sistem sudah tebentuk.jadi saya ,anda , mereka , kita semua faham . 

No comments:

Post a Comment