Saturday, September 14, 2019

3 HAL TERPENTING YANG MEMBUAT SUKSES DALAM DUNIA BLOGGER

Dunia Blogger .ya seperti yang banyak kita ketahui blogger adalah suatu media yang disediakan oleh gogle bagi kita yang gemar menulis dan bercerita di sebuah artikel. Yang tanpa disadari artikel kita akan dapat menghasilkan pundi-pundi uang dari jaringan iklan yang ditayangkan di blog kita .berikut adalah beberapa kiat / langkah sukses supaya kita dapat menghasilkan artikel yang baik

         .
1. NICHE
Niche adalah istilah dalam dunia blogger yang bisa dan lebih mudah kita mengartikannya sebagai Tema. Pilihlah niche (tema)  yang anda sukai /senangi mengapa itu perlu. Sebab jika blog anda campur campur maka pembaca artikel anda akan merasa blog anda tidak mempunyai soul (jiwa) seperti blog saya .saya menggunakan niche / tema kuliner sesuai dengan pekerjaan saya seorang chef di sebuah hotel
2. KONSISTEN
Mengapa perlu konsistensi dalam menulis artikel ? Jawabanya adalah pembaca artikel kita akan menunggu tulisan terbaru dari kita.ya walaupun saya juga masih blm bisa konsisten dalam memposting artikel di blog ini .tapi setidaknya saya telab berusaha.dibalik kesibukan bekerja setiap harinya.
3.ORIGINAL
Diantara kedua kiat diatas menurut saya ini yang paling penting , keoriginalitasan artikel kita adalah penentu dari tujuan kita dalam ngeblog. Jika kita copy paste artikel web/blog lain maka kedepannya penulis akan merasakan akibatnya .dikarenakan gogle akan menegur atau bahkan banned web/blog yang sudah anda bangun dari awal.apalagi yang sudah ada partner iklan di blog/web kemungkinan besar akan hilang penghasilan anda  jadi sayangkan jika artikel yang anda tulis tidak original.atau tulisan anda sendiri.

No comments:

Post a Comment